Elsa - Disney's Frozen

Sunday, August 24, 2014

0

Tips Cara Memakai Eyeliner Cair Memang Sulit sulit gampang

Tips Cara Memakai Eyeliner Cair Memang Sulit sulit gampang Bagi Yang Bisa Dan Mudah jika sudah menemukan Caranya Tips Saya Menggunakan Solasi kurang Lebih 5cm untuk membantu Merapikan Gerakan Searah garis Eyeliner Cair
- Eyeliner berfungsi untuk menegaskan dari bentuk mata kita sehingga dapat membuat mata kita menjadi indah asal kita menggunakan eyeliner dengan baik. Ada beberapa jenis eyeliner yaitu eyeliner pensil, eyeliner padat dan eyeliner bentuk cair. Menggunakan Eyeliner cair banyak memiliki kelebihan dibanding jenis eyeliner lainya. Untuk menggunakan eyeliner sendiri itu tidak mudah harus dengan latihan dan hati-hati.Seringkali jika saat seseorang menggunakan eyeliner ada goresan yang tidak rata sehingga membuat tampilan mata kita menjadi lebih buruk. Ketika sahabat mengalami hal itu sahabat harus merapikan atau menghapus lukisan eyeliner dengan menggunakan Make up remover agar hasilnya lebih rapi. Bagi sahabat yang ingin panduan menggunakan eyeliner maka akan saya bagikan untuk sahabat.
**Berikut adalah cara untuk menggunakan eyeliner dengan mudah :1. Bagi sahabat yang baru pertama kali menggunakan eyeliner maka sahabat bisa menaruhkan tangan kanan kalian di meja atau dinding, fungsinya adalah agar sahabat tangannya tidak gemetar. Jika tangan tidak tenang atau gemetar saat melukis maka hasil lukisan kamu tentunya tidak rapi.
2. Setelah itu sahabatku ini bisa membuat garis pada kelopak bulu mata dengan pensil mata agar saat melukis kelopak mata dengan eyeliner cair maka hasilnya akan lebih rapi karena adanya garis yang membatasi.
3. Selanjutnya untuk melukis atau memberi garis kelopak mata kamu say , caranya dengan menarik ujung eyeliner dari kelopak dalam menuju kelopak mata bagian luar dengan tenang. Jika garisnya tidak rapi maka kamu yang ingin tampil Rapi hapus atau bersihkan terlebih dahulu lalu ulangi sekali lagi.
4. Jika garis dari eyeliner sudah rapi, namun hasil dari goresan eye liner belum tebal maka sahabatku bisa mengulanginya sekali lagi. Namun sebelum kamu ingin menggoreskan atau memakai eyeliner untuk kedua kalinya maka biarkan goresan pertama eyeliner mengering.
Selamat mencoba Salam Cantik Dari saya
Jika Ada Salah Kata Dan Sulit Cara Saya Bisa Tanya Jawab Lagsung Di Fecebook Saya
Atau Bisa hub Saya trimakasih Semoga Bermanfaat Iya Sahabatku Semua
Ingat Iya Cantik Fisik Semata hanya Bisa Dibagikan untuk sahabat tapi Cantik dari Dalam Hanya Sahabatku yang memiliki itu semua Yaitu bersikap ramah , Sopan ,satu Jujur Dlm Setiap Hal ..




 Whatsapp      :  +85267005907
 BBM              :   756986c4    
                     FACEBOOK      :   Ka Ka Kin Chen
 
 
 

0 comments:

Post a Comment

About Me

Powered by Blogger.