Elsa - Disney's Frozen

Monday, August 11, 2014

0

Mendaisainer Hijab


Hallo Assalamualaikum wr.wb
Jangan Diketawakan Iya Saya ditantang Teman
Untuk Mendaisainer Hijabnya ^_^Yg Blm Pernah Hijab Alhamdullilah sudah berniat Hijab ... Saya ikut merasa senang,Itu sudah Tahap.. Perbaikan Diri... Saya dulu juga begitu tak tau sama sekali bagaimna cara Berhijab Jika pakek rok Panjang2 Tak nyaman seperti Badan Terasa Kayak Telur pendek sekali ,jika Pakek Yg Busana Muslimpun blm punya ,Semoga Bermanfaat
Cara Saya Berhijab Asal Syar'i dalam Islam bisa Menutup Depan Dada celana Kaos bisa Tertutup Kiranya Sampai Lutut yg Biasa Nyaman Dipakai Sebelum hijab. Saya percaya Allah Bukan mengukur sebanyak Cara Kita Berbuat Dosa Tp Allah mencintai bagi Hambanya Yg Mengakui kesalahanya Dan Mau Bertobat So... Lakukan Senyaman Mungkin Saat berhijab dengan memakai Celana Yg Agak besar Tertutup dan Pakai Kaos Berlengan panjang Pakek Cardigar. Yg bisa Diserasikan Macam Baju Apa Saja Untuk menutup Pantat dan Pakek yg Asal mulanya selendang Hanya Dipakai dileher nach sekarang Coba Dipakai Di Kepaladan mulai Memadukan Untuk Hijab Simple feminim pisan Dikasih aksesoris gelang Cicin Kalung Besar itu cocok juga Dear Muslim,.. Semiga Bermanfaat Iy Tips saya
Bagi Yang menyukai Trimakasih Bagi Yang tidak.Suka Saya Mohon Maaf...



 Whatsapp      :  +85267005907
 BBM              :   756986c4    
                     FACEBOOK      :   Ka Ka Kin Chen
 
 

0 comments:

Post a Comment

About Me

Powered by Blogger.