Elsa - Disney's Frozen

Friday, August 29, 2014

0

Ingin Membentuk Sebuah usaha Kecil2,


Ingin Membentuk Sebuah usaha Kecil2,mungkin Kamu Yg ingin Berperan sebagai Derekturnya haaa haa Bermipi
Untuk Jadi Derektur Sebuah Perusahan kantor besar Mimpi Kali,,,karna saya Tau Masih Banyak maha Siswa Yg Kurangbkerjaan Pasti saya tersisikan Apalah Pendidikan Saya bermimpi tuk Jadi Derektur... Mimpi disiang Hari Kali
Lebih Baik Membentuk Usaha Kecil Ma Orang Tua Bisa,sama suami Bisa, dikerjakan Dimana Saja Bisa ... Hanya Mendaftar
Persyaratanya Keyakinan, Kepercayan,bahwa saya bisa Semoga Hanya Modal Mendaftar gak Sampai Juta2 Rupiah
Saya Bisa... Yukk Tanya Jawab. Apakah Itu Sebuah Awal mula Usaha Kecil Menjadi memperkerjakan... Semua Butuh Proses
 
 
 Whatsapp      :  +85267005907
 BBM              :   756986c4    
                     FACEBOOK      :   Ka Ka Kin Chen
 
 

0 comments:

Post a Comment

About Me

Powered by Blogger.