Elsa - Disney's Frozen

Monday, August 11, 2014

0

Tentang Saya memang belum merasa Percaya Diri menjelaskan Tanpa Membuktikan


Tentang Saya memang belum merasa Percaya Diri menjelaskan Tanpa Membuktikan...
Jujur Saya Dulu Mengalami Rambut Rusak ,Mati,rontok
Kasar Mungkin karna Saya Dulu Masih Hoby Dengan Pewarna.Rambut meskipun Sekerang Sudah Berhijab
Dalam hati Karna saya Suka Perawatan... Tetap saja Melakukan Perawatan Dan Perawatan
Camera 360 Mengopsesikan.saya Dengan KATA Andai
Saya Seperti Itu Ahkirnya Berbagi Perawatan Perawatanpun Saya Selalu pelajari...
Nach Ini Nich Certanya Tentang Perawatan penumbuh Rambut setiap Keramas... Setelah dibilas ConDitioner
Rasanya takut Rambut selalu Lepas... Kalau Macam Saya
Hari2 Keramas Bisa Bisa Saya botak
Ini saya sempat hilang Rambut Dibagian dekat Kening Kepala Karna sebuah Luka ternyata Dalam 3Minggu Rambut saya Tumbuh Dengan perawatan sangat teliti banget senangnya dalam 3Minggu Sudah Ada Hasil
Bagi Sahabat Yg Sulit Menemukan Sampo Penumbuh Rambut mungkin Info Saya Sdikit membantu
Semoga Bermanfaat,
 
 Whatsapp      :  +85267005907
 BBM              :   756986c4    
                     FACEBOOK      :   Ka Ka Kin Chen
 
 

0 comments:

Post a Comment

About Me

Powered by Blogger.