Elsa - Disney's Frozen

Sunday, August 17, 2014

0

ingin saya berbagi Certa Pengetauan Perawatan Tentang Saya Sendiri

Hai... Hai... Sahabat saya via Internet
ingin saya berbagi Certa Pengetauan Perawatan Tentang Saya Sendiri
Lagi Lagi Jerawat Datang dan Terlihat tampak wajah Kusam.. Sangat Tidak Menyenangkan Bagi Saya ada jerawat besar ini Dan Kapan Pergi ??
Masak Saya Yg berstatus Selalu Ditanya Tentang Jerawat ,Flek Hitam, Whitening Wajah Dan sahabat Saya Berhasil tapi Saya Ada Jerawat Besar Ini...
Uh bikin saya Manyun saja ,Kesel,setiap Berkaca Ngomel Sendiri ....
Hayhai... Saya Mencoba Lagi
Satu Paket Magic Korea Plus Aplikasi malam hari masker Kocok.. 3Malam... Nyuwekin sahabat diwhatsap Ditanya Apa Ja Gk Jawab...berbagi Pertanyan masih terkumpul
Bagaimna Makai Serum? saya Order fodasion? ...maaf Saya Lama jawab
Karna Sibuk Dengan Bagian Pipi kanan Saya ...sekarang Sdh Agak Terasa Percaya Diri Saja sudah Dalam 4hari..pokoknya Fokus Operasi Wajah Sendiri..
CARA MEMAKAI MEGIC KOREA :
Magic Korea Bentuknya Gel Seperti Cairan Kental Setiap Saya Cuci Muka Saya Memakai Serum...dipijat2 Ingat Pakek Pangkal Jari Jangan Menggunakan kuku,setelah kurang Lebih 15menit Pijit2 Sampai mengeluarkan Daki dan Wajah Terasa Kenyal dan masih Lengket... Tp Serum sudah meresap...Oleskan cream megic korea tipis merata setelah Teeasa Kencang padahal Sdh Sempurna Tp Karna Kulit saya Kusam Butuh Nutrisi Kulit Lakukan selanjutnya memakai Masker kocok.. Oleskan Secara merata Lalu bisa kamu rasakan Tidur..dengan Kenyaman Facel sendiri Terasa Nyaman Dingin yang tadinya mata memiliki Mata Berkantong hitam.. Pun juga Terobati.. Kalau Saya Suka memandang Cahaya komputer Kalau Gk komputer Handpon Sangat merusak sekali Sebenarnya Bagi Kelopak Mata Rp karna Saya melakukan Cara Perawatan begini menyeimbangkan Dalam kerja Saya sayapun Walaupun capek menyempatkan Utk merawat..dan menjaga Alhamdullilah.. Mata panda Tak saya Miliki Walaupun Tidur Sampai larut Malam... Nach ini Sekilas Certa saya
BagiMana Sekilas certa Sahabat saya iya ?
Yukk mari.. TANYA jawab...salam Sayang dari saya Semoga bermanfaat n sedikit menjawab masalah wajah yg ingin Tampil kencang.. Tp Blm menemukan jenis Prodaknya
Selalu Saya Bilang Apapin perawatan fisikmu perawatan cantik Dalam itu yang Terpenting




 Whatsapp      :  +85267005907
 BBM              :   756986c4    
                     FACEBOOK      :   Ka Ka Kin Chen
 
 

0 comments:

Post a Comment

About Me

Powered by Blogger.