Elsa - Disney's Frozen

Sunday, August 17, 2014

0

Sudah Tau Caranya Agar tidak Memiliki Wajah bertopeng


Sudah Tau Caranya Agar tidak Memiliki Wajah bertopeng
Puthi Cuma Wajah Doang Tapi Kulit tangan Begitu Kacau
Hitam sekali... Bagaimna Nich solusinya
Tips sedikit iya Dri saya
Tau kan Jenis SPL itu Berpa Macam Ada Sabun cair juga Ada Sabun Batangan
Nach...berbagi pengalaman nich Sewaktu Sabun mandi saya Habis ... Lupa Ambil Didalam Almari Nach... Waktu sdh Didalam Kamar mandi Gk mau keluar lagi Sudah sembarang Saja saya memakai sabun mandi sabun Batangan Yang berwarna Hijau SPL saya Pakek Sabun mandi saja Padahal Tu sabun Lengkap satu Set Cream whitening Utk wajah
Saya Buat Aja Untuk mandi... Waw menemukann Hasil Baru
Kulit Tangan Nampak puthi Dakipun hilang Jika Sahabat sudah membeli Ke saya Silahkan Mencoba Saja
Yakin dech Kesat... Nich hal Aneh2 Hasil sangat tak Terduga Puthi badan Tanpa Harus Memakai lulur yg digosok gosok Daki sdh keluar
Semoga Bermanfaat ""salam sayang dari saya
Jika Ada Salah Katanya Saya Mintak Maaf Iya
Boleh kok tanya Jawab Cara Memakainya
Meskipun Tak berpesan Melalui saya Apa salahnya Berbagi pengalaman Cantik jika Pengalaman Cantik Dalam Hati Mungkin saya Bisa Berpesan Secantik fisik dirimu
Itulah Hanya Semata Jika Tak Kau Rawat Cantik Hatimu melalui Sikap dan tutur kata mu
 
 Whatsapp      :  +85267005907
 BBM              :   756986c4    
                     FACEBOOK      :   Ka Ka Kin Chen
 
 

0 comments:

Post a Comment

About Me

Powered by Blogger.