Elsa - Disney's Frozen

Monday, August 11, 2014

0

Perawatan Malam Hari Tentang Saya


Perawatan Malam Hari Tentang Saya
Yang Bisaanya saya padat Dengan Kesibukan Aktivitas kulit wajah Ditemani Kosmetik Dan debu... Keringat jadi Pori2 Tertutup..
Aduh... Hal Ini jika Terus2 Terjadi Bagaimna?debu masuk kepori~~pori ,
Bagaimana Caranya ?Mengatasi Pori2 yg Tertimbun komedo yg biasanya Pada hidung ,Bagian dagu, Kening
Yg Sering Terserang Karna Keringat Debu Dan Alat kosmetik bercampur Terjadilah Komedo,terjadilah Wajah Kusam.. Saat Nya Malam hari...kulit Bernafas Dengan Lega Tanpa Ada Kosmetik Lain Pun sehabis Mandi Sudah Memakai Body Wash Tone Cleser Setelah Kulit wajah dikeringkan Gunakan Serum Pijat2 Lalu Lakukan Olesan Masker Lumpur Sesui Jenis Kulitmu Bisa Berpesan Di saya Ataupun Lainnya Yang Sudah Punya Segera Lakukan Iy Yg Rajin Perawatan
Semoga Bermanfaat Iy Tips Tentang Certa Saya Salam Sayang dari saya GOOD nigth Sweet Dream
Jika Suka Trimaksih Jika Ada Salah Ucap Dari Kata saya
Mohon Maaf
 Whatsapp      :  +85267005907
 BBM              :   756986c4    
                     FACEBOOK      :   Ka Ka Kin Chen
 
 

0 comments:

Post a Comment

About Me

Powered by Blogger.