Elsa - Disney's Frozen

Sunday, July 13, 2014

0

Sedikit Bercerta Tentang Saya Apa sich Fungsi Sanblock Saat Malam Hari...

Sedikit Bercerta Tentang Saya Apa sich Fungsi Sanblock
Saat Malam Hari...
Nach Nich lah Perbandingan Foto saya Minggu lalu
Saat saya Bangun saat Saya Sebelum Tidur..saya Selalu Membandingkan dengan Cara Saat Foto segala Aktivitas saya
sebelum memakai dan.Sesudah memakai
Dan setelah Bangun Tidur..jika Sanblock malam bereaksi...wajah kita Benar2 Berseri2 Setelah Bangun Tidur Mata Baru Terbuka Cara Membedakan Foto Sebelum tidur Dan Pagi Sudah Bangun Tidur...
Itulah Saya.sahabat Sahabat saya Difecebook Di Via Manapun saja Kalain Tau Kan aktivitas Saya Pasti saya Uplod saat saya Mengerjakan Yang Pakek Masker lumpur Atau masker yg berjenis Serum dan Yang Saat saya Pakai Serum saja Ataupun saya Pakek Sanblock...karna saya Ingin berbagi...Dan sudah bagian Dari Hoby Saya maka perawatan bukan Hanya saya menjual Kosmetik saja Tapi sayapun melakukan dan sayapun mempratekan mana kismetik yg Bermerkurin Bertingkat tinggi Yg membahayakan Mana yang Hasil perawatan Alami... Dan pastikan Aktifitasmu bisa Membuat sahabat Senang dan bisa berbagi...
Semoga bermanfaat



 Whatsapp      :  +85267005907
 BBM              :   756986c4    
                     FACEBOOK      :   Ka Ka Kin Chen

0 comments:

Post a Comment

About Me

Powered by Blogger.