Elsa - Disney's Frozen

Thursday, July 10, 2014

0

Salah Satu Makcer Lumpur Perawatan Saya


Salah Satu Makcer Lumpur Perawatan Saya
Biasanya Saat Libur... Full aktivitas...badan Capek
Wajah Terasa... Banget... Kusam..karna Terik matahari berlawanan Ma Make Up kita Seharian ada Fodation ada Eyedow Ada Listik Bedak eyeline mascara..wajah Full ma Tatarias terpadu Teriknya Panas Matahari Hancur Dech Kulit kita jika Setiap Saat harus Demikian,Bagaimnakah Solusinya ??
salah Satu keseharian Saya Jika Sudah Merasakan Letih...wajahpun Pengaruh tidak berseri..yuk sejenak Luangkan Waktu Sebelum Tidur malam...mandi maksimal Wajah sudah Bersih...lepas Dari kosmetik keseharianmu..gunakan Serum...terlebih Dahulu Pijit2 ingat Jangan Pakek Kuku iya Pakek pangkal Ujung Jari
Lakukan Secara gerakan Rotasi...sampai Terasa Pori2 wajah Sdah Terbukadengan Serum.. Tersebut bagaimna
Cara Mengetahui pori pori Wajah Terbuka ??
Kulit wajah terlihat merah..jika Tdk ada Serum Bisa Juga Dengan.Es Batu Terlebih Dahulu untuk membuka pori2 wajah setelah wajah Memerah Gunakan olesan Maseker Lumpur diemkan Selama 30menit Lamanya..
Jika Sudah kering Jangan Dicuci iya Cantik ..Tapi Dikupas..rasakan Betapa Halusnya Setelah Kotoran Didalam sela pori2 kamu Terangakat Oleh Masker Lumpur itu... Tidak percaya Buktikan
Saya Bisa berbicara Karna Saya Sudah membuktikan Dan Bisa Menjelaskan.... Selamat mencoba Begitulah Cara Saya semoga Sedikit Certa Tentang pengalaman Tentang Saya Trima Kasih Salam Cantik Dari Saya
 
 Whatsapp      :  +85267005907
 BBM              :   756986c4    
                     FACEBOOK      :   Ka Ka Kin Chen

0 comments:

Post a Comment

About Me

Powered by Blogger.