Elsa - Disney's Frozen

Sunday, June 8, 2014

0

berhoby Memakai Soflen

Atas Ijin Dari Sahabat di Whatsapp
Say kenapa Foto Saya Gk diuplod .... Kegiatan Hari minggu kemaren...
Trimakasih Atas Dukungan Dan kpercayaannya mau Berfoto dan Mendukung hasil saya Tuk dijadikan kerja Aktifitasa tuk semakin Terlihat Nyata hasilnya dipublikan aktifitas Tangan Saya semoga Cara Memakai soflen Mata Meskipun Tanpa Memakai Supit Yg ditakutkan kurang seteril,,,tp Dengan Cara pemakain Tips dari say Bermanfaat ...
Pastikan soflen Mata Yg dibeli Kondisi tutup berSegel
Dan Lakukan Berbincangan... Kebanyakan Yg saya dengar ih Saya Takut...
Saya Menjawab Kenapa takut... Nach Sekarang soflen mata sdah terbuka Segelnya Dan saya bertanya sudah pernah pakek Atau Apakah sebelumnya Menggunakan Kaca mata .. Kalau tdk Nach Mulai Saya bantu.. Menggunakan...sebelumnya Pertama Cuci Tangan
Lep Tangan Pakek Tisu Basah.. Setelah Itu Cuci Ijung Tangan Pakek Seteril soflen Mata ... DAN letakan Soflen Mata Diujung Jari Pastikan soflen Mata Diletakan dengan posisi Cekung..mulailah Pemasangan.. Jangan Melihat Kearah Tangan Saya Jika Sudah Saya Beri kata
Jika merasa gatal pedis utk pemasangan pertama Lirik Mata Jgn Kedip keArah Babaw Tp.. Gerakan Lirik Kekanan Dan ke samping...lakukan Sampai Mata terasa nyama Dan Ahkirnya Jadi Dech mata indah bola Pimpong
selamat mencoba ...
Iy paling Cocok dimata Itu
Yg bisa bertahan sehari pemakaian lama Warna Biasanya
Coklat Hitam.. Dan Soflen Yg Tak banyak motifnya Pasti nyaman Keseharian kamu Yg berhoby Memakai Soflen





 Whatsapp      :  +85267005907
 BBM              :   756986c4    
                     FACEBOOK      :   Ka Ka Kin Chen

0 comments:

Post a Comment

About Me

Powered by Blogger.