Elsa - Disney's Frozen

Tuesday, May 20, 2014

0

Mengubah Yg gk bermood berdandan,menjadi suka berdandan


 
Saya Senang Mengubah Yg gk bermood berdandan saat saya Meragakan
Bagaiman cara Dandan yg gk telalu glamor
Itu saya Peragakan Ahkirnya... Bertemu gadis yg
Gk suka Dandan Yg Selalu mempinyai simbol kata Ogah Ah dandan Nanyi Aku cantik Banya
k yg taksir... Dan Ahkirnya Si Gadis  Diem diem dibelakang saya menjualkan banyak prodakk2 saya Trimakasih Say...Tp saya Tambah Senang lg Jangan sibuk menyuseskan saya Suseskan diri km lo iya... Saya Hnya sebuah Suara yg menerangi Impian U yg km hentikan masih Ada Simpol Kata Malas,buang jauh2 malas itu Menunggu Apa Lgi
Apakah kata malas menunggu kekurangan Menimpa kamu trs Lagsung ingin berkerja keras...
Ku harap Tidak...kerja keras itu Harus jika U diberi rejeki yg lebih Kan masih bosa berfikir Yg membutuhkan... Utk sedekah... Utk Orang dijauh ujung sana Blm bisa makan Blm tdk punya tengga Utk bekerja mkn Saja Hanya Menunggu Ketukan Hati2 kita ug mampuh berusah dgn bekerja keras.
..
 
 Whatsapp      :  +85267005907
 BBM              :   756986c4    
                     FACEBOOK      :   Ka Ka Kin Chen
 

0 comments:

Post a Comment

About Me

Powered by Blogger.